Pages

Mengenai Saya

Foto saya
Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia
This blog tell about my lesson, knowledge and my experience. I get to post them for my task. Thank's to sir Ony Kuswara, my teacher and thank's for you cause you're looking my blog :)
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 01 Juli 2012

TAK SEINDAH YANG TERBAYANG TENTANG "CINTA"

cinta itu menjadikan seseorang egois
menjadikan seseorang berbohong
karena cinta, seseorang harus berupayah
resiko pun harus diterima

darimanakah cinta itu berasal ?
apa sebab seseorang jatuh cinta ?
mengapa yang jatuh cinta, hanya terjatuh ?
tidak mendapatkan uluran tangannya
dia yang membuat kita jatuh untuknya

aku tahu, apa yang kau cari
aku tahu, apa yang kau ingin
tapi aku tak mengerti
apa yang telah kau perbuat





separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers